Skip to main content
Skip to main navigation menu
Skip to site footer
E-Prosiding Seminar Nasional Manajemen dan Akuntansi STIE Semarang (SENMAS)
About the Journal
Reviewer
Publication Ethic
Focus & Scope
Editorial Team
Current
Archives
Contact
Search
Search
Login
Home
/
Archives
/
Vol 4 No 1 (2024): Entrepeneurship and Creative Economy In The Digital Era
Published:
2024-12-17
Articles
PENGARUH DISKON, E-WOM DAN GENDER TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK KULINER SECARA ONLINE PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA
Dhevika Thentaria Difana, Sugeng Pradikto, Suchaina Suchaina
1-12
PDF
TEKNOLOGI INFORMASI DAN PERTUMBUHAN UMKM: SEBUAH PENELITIAN AWAL
Fahra Muftia Maresti, M Andrean Pratama, Tedy Setiawan Saputra
13-18
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN, FASILITAS DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH PT. BPR BKK PURWOKERTO KANTOR CABANG TAMBAK
Yulia Eka Susanti
41-76
PDF
PENGARUH PEMBERIAN DANA PENGEMBANGAN, BUSINESS COACHING, DAN MARKETING TERHADAP KEBERHASILAN USAHA PESERTA P2MW
Widya Maulidiananda, Nunuk Indarti, Etta Mamang Sangadji
77-90
PDF
PENGARUH LITERASI KEWIRAUSAHAAN, LITERASI KEUANGAN, DAN MEDIA SOSIAL TERHADAP MOTIVASI BERWIRAUSAHA MELALUI MINAT BERWIRAUSAHA PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA
Mutiara Romadloniah, Sugeng Pradikto, Suchaina Suchaina
91-106
PDF
RELEVANSI INFORMASI KINERJA KEUANGAN TERHADAP RESPON INVESTOR PADA PERUSAHAAN SEKTOR BARANG KONSUMEN NON-PRIMER DI INDONESIA
Christo Gusnandar Silaban, Nugroho Wisnu Murti
107-118
PDF
Pengaruh Kemudahan Mengakses E-Commerce Dan Pembayaran Digital Terhadap Perilaku Konsumtif Remaja Generasi Z di Kelurahan Grati Tunon Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan
Fajrin A’yun Salmita, Sugeng Pradikto, Suchaina Suchaina
119-133
PDF
Perilaku Nasabah di Era Digital: Analisis Faktor-Faktor yang Mendorong Penggunaan Electronic Banking (E-Banking)
Af Idatunnisak, Marhamah Marhamah, Alfian Setia Anwar
134-143
PDF
Analisis CSR Disclosure, Green Innovation dan Profitabilitas Terhadap Nilai Perusahaan
Eni Puji Estuti, Handayani Putri
144-150
PDF
PENGARUH TRANSAKSI DIGITAL PADA PENJUALAN KOPI ABIQU KOTA PALEMBANG
Ardela Dwiputri, Tedy Setiawan Saputra, Aidina Syafaroh Ramadini
168-173
PDF
PENGARUH DISKON DAN TAGLINE “GRATIS ONGKOS KIRIM” TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI E-COMMERCE SHOPEE (Studi Kasus Pada Masyarakat Kota Semarang)
Alfi Nur Aeni, Silvia Hendrayanti
174-185
PDF
ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN INVESTASI BAGI GENERASI MILINEAL (STUDI KASUS PADA MAHASISWA STIE APRIN PALEMBANG)
Raka Mayura, Wulan Dari, Sukesi Nopita, Suci Damayanti, Siska Aprilia, Anggie Erika P.Y, Tedy Setiawan Saputra
185-191
PDF
ANALISIS PENERAPAN STANDAR AKUNTANSI KEUANGAN EMKM PADA PENYUSUNAN LAPORAN KEUANGAN UMKM DI KECAMATAN SAYUNG KABUPATEN DEM AK
Inayatul Lutfiyah, Rita Andini, Utami Puji Lestari
209-223
PDF
PENGARUH LITERASI KEUANGAN, LITERASI DIGITAL DAN INTENSITAS MENONTON KONTEN TERHADAP PERILAKU KONSUMTIF PENGGUNA TIKTOK PADA MAHASISWA PENDIDIKAN EKONOMI UNIVERSITAS PGRI WIRANEGARA
Laili Wahyuni, Nurus Sobakh, Dies Nurhayati
224-239
PDF
PENGARUH SOSIAL MEDIA MARKETING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DIMEDIASI OLEH BRAND AWARENESS PADA FUELS COFFEE KOTA BANDUNG
Muhammad Aldy Kurniawan, Efi Fitriani
240-255
PDF
Memahami pengaruh Self Efficacy, Locus of Control, dan Motivasi Intrinsik pada Kinerja Karyawan
Linda Indriani, Ariyani Indriastuti, Putri Yustika
256-265
PDF
ANALISIS PROFIL POTENSI PROFESI ENTREPRENEUR DI LINGKUNGAN MAHASISWA STIE SEMARANG
Deliade Nikita, St. Sunarto
266-278
PDF
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEBIJAKAN HUTANG PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA
Dea Monica A, Zumrotun Nafi’ah, Lina Lutfiana
279-289
PDF
Budaya Organisasi Dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Karyawan di Koperasi Rejo Makmur Kabupaten Semarang
Setya Ningrum, Natoil Natoil, Rina Sofiana
290-301
PDF
Pengaruh Celebrity Endorsement, Brand Image dan Price Terhadap Minat Beli Konsumen di Tiktok Shop Pada Mahasiswa Universitas PGRI Wiranegara
Nadya Faza Sabiila, Etta Mamang Sangadji, Nunuk Indarti
302-317
PDF
PENGARUH KEPERCAYAAN, HARGA, PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN PENGGUNA APLIKASI SHOPEE PADA MAHASISWA STIE SEMARANG
Erlina Agustin Eka Wati, Jefri Heridiansyah
318-330
PDF
Analisis Pengaruh Customer Review and Rating dan promosi penjualan terhadap Minat Beli Konsumen pada platform e-commerce TikTok Shop (Studi pada Mahasiswa STIE Semarang)
Hamdika Dwi Wijaya, Moh Tamrin, Fieska Diera Agatha
331-347
PDF
Mengoptimalkan Digital Marketing Dalam Transformasi Digital : Membangun Bisnis Masa Depan
Hartini Hartini, Hartati Dyah Wahyuningsih, Paryanta Paryanta, Rivqi Maulana Zamri
358-368
PDF
Pengaruh Pemanfaatan Media Sosial Dan WA Bisnis Terhadap Loyalitas Pelanggan UMKM Di Jawa Timur
M Mascun Andianto, Muhammad Ridwan, Putri Ayu Anisatus Shalikha
369-378
PDF
PENGARUH PROFITABILITAS, LIKUIDITAS, LEVERAGE, DEWAN KOMISARIS INDEPENDEN, DAN KOMITE AUDIT TERHADAP TAX AVOIDANCE PADA PERUSAHAAN PROPERTI DAN REAL ESTATE YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2019-2022
Djuliana Muhningtiyasari, Rita Andini, Utami Puji Lestari
379-395
PDF
PENGARUH RETURN ON ASSET (ROA), DEBT RATIO (DER), PERPUTARAN PERSEDIAAN DAN PERPUTARAN MODAL KERJA TERHADAP LIKUIDITAS PERUSAHAAN PERDAGANGAN (STUDI PERUSAHAAN PERDAGANGAN YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA (BEI) PERIODE TAHUN 2019 – 2022)
Tajib Fatahillah, Rita Andini, Utami Puji Lestari
396-408
PDF
Peran Digitalisasi Layanan Pelanggan dalam Memperkuat Loyalitas di Industri E-Commerce
Arfi Fajar, Pipit Sundari
409-419
PDF
Literatur Review : CRM Berujung pada Loyalitas Konsumen atau Kekecewaan
Theresya Amelia Prabowo, Liyandri Rasbina Tarigan
420-428
PDF